RAHASIA KEPUASAN SEKS WANITA

Banyak pasangan dalam pernikahan mereka tidak mengalami kepuasan seks bertahun-tahun. Banyak pria yang tidak mengetahui rahasia seks wanita. Dan banyak pula wanita yang tidak mengetahui letak kepuasan seksnya sendiri. Menurut penelitian 80 persen wanita di seluruh dunia tidak pernah merasakankepuasan. Mereka mendapatkan kepuasan semu tanpa pernah menyadarinya. Buku ini, seperti tertulis di sampul belakang, menguak rahasia kepuasan seks wanita. Dari hasil riset atas ribuah wanita, para penulis buku ini memaparkan rahasia-rahasia seksual wanita. Kemudian secara blak-blakan memberikan cara untuk mendapatkan kepuasan seksual sejati. Dengan membaca buku ini, Anda seakan memasuki gerbang pemahaman baru tentang rahasia seks wanita.



Salah satu rahasia itu adalah fantasi. Para periset seks sudah lama mengetahui bahwa fantasi sebagai booster yang menyenangkan dan berharga, namun riset belakangan berindikasi bahwa fantasi ini mungkin lebih dahsyat dari anggapan sebelumnya, makin esensiil pada kehidupan seksual yang sehat. Fantasi bisa membantu wanita membujuk gairah seksnya keluar. Berbagai fantasi yang disajikan buku ini (hlm 11-15), antara lain fantasi aksi seks yang baru dan liar, dengan membayangkan berhubungan seks di kolam renang atau mencoba teknik-teknik baru. Berikutnya fantasi mendominasi wanita: ”Ia mengenakan pakaian dalam yang seksi, walau ia sendirian. Ia menggagahinya dengan memaksa ia berhubungan seks. Namun akhirnya daripada melawan, si wanita menjadi terangsang oleh keberanian seksualnya, dan ia menyerah.”
 



Seni berciuman, khususnya ciuman spesial, mendapat perhatian juga di buku terbitan Handal Niaga Pusaka, 1999. Pertama, ciuman elektrik. Bagian yang menggetarkan dari ciuman ini adalah Anda berdua menjadi dekat dan mesra tanpa harus saling meyentuh. Ketika bibir Anda berada lebih dekat dengannya maka bunga-bunga apa elektrik akan saling berloncatan dari bibir Anda ke bibirnya. Lalu ada ciuman menggigit, yang termasuk salah satu ciuman canggih nan sensual, terlihat sungguh-sungguh dan serius.



Ada empat langkah ciuman menggigit ini: 1) Jepitlah lidah kekasih Anda dengan gigi depan Anda secara perlahan namun mantap. 2) Buatlah jarak dengan bibir kekasih Anda. 3) Lepaskan lidahnya dan biarkan menerobos ke dalam bibir Anda. 4) Ketika Anda melepaskan lidahnya, dekati lagi bibirnya lalu jepit lagi. Berikutnya ciuman penggoda yakni ciuman untuk penyegaran bila semua jenis ciuman sudah pernah dilakukan. Lalu ada ciuman panjang dan ciuman berlawanan arah.
Posisi seks tak lupa diuraikan walau sedikit seperti posisi misionari, yakni pria di atas; posisi wanita merangkak; posisi wanita di atas; dan posisi bersisian-berhadapan. Yang menarik di buku ini adalah cara bercinta menurut bintang. Contohnya (hlm 89) bercinta dengan pria Aries. ”Jika Anda mengajak pria Aries bercinta, dia perlu diyakinkan bahwa dialah pria yang amat jantan.... Aries senang dikatakan segala hal dari kemampuan seksual mereka adalah yang terbaik dari yang pernah Anda dapatkan. Aries senang pada pujian dan dikagumi....” Ini berbeda dengan pria Cancer. Pria Cancer memerlukan bimbingan untuk mencapai hasrat seksualnya. Pada awalnya mereka hanya menginginkan suatu kemesraan. Gunakan hal ini untuk melepaskan hasrat seksual yang terpendam.

woman in love

Entri Populer